Berita Kontes SEO Terbaru Indonesia

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud | Berita Kontes SEO Terbaru Indonesia

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

DewaPoker
Software Point of Sales Online Omega POS CloudSelamat siang semuanya, kali ini djaloe media akan membahas tentang OMEGA POS CLOUD ( Software Point of Sales Online Omega POS Cloud) Apa sih Omega POS Cloud ? Omega POS Cloud adalah, sebuah Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia, yang bersifat native cloud-based application, yang dikembangkan oleh Omegasoft.

Dengan menggunakan Omega POS Cloud, maka data POS dari seluruh cabang usaha, waralaba atau franchise yang tersebar diberbagai kota, akan terhubung secara online, realtime, aman dan terpusat pada cloud server

Omegasoft, selama 24 jam non-stop. Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia !!! Software yang di ciptakan Omegasoft adalah software yang bagus digunakan untuk perusahaan kecil maupun perusahan besar sekalipun, mengapa demikian, karena software yang di ciptakan ini adalah software yang berbasis online dan bisa di perlihatkan di seluruh cabang anda di manapun keberadaannya, nah untuk lebih lanjut saya akan mereview kelebihan apa saja yang di miliki OMEGASOFT beserta software buatannya berikut ini penjelasannya :

 1. Native Cloud-Based Application Software Omega POS Cloud, Adalah Murni Aplikasi Berbasis Cloud, Dan Tidak Berbasis Website. Omegasoft, merancang dan mengembangkan Omega POS Cloud, sebagai native cloud-based application untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web. Sehingga, sebesar apapun lalu lintas data, selalu bekerja secara realtime, atau seketika.

 2. Keamanan Data Omega POS Cloud Menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan, Dengan Pengawasan Selama 24 Jam Non-stop. Pertama, lokasi komputer server sangat kami jaga kerahasiaannya, meskipun anda atau siapapun menanyakan hal itu kepada kami. Kedua, lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam lainnya. Ketiga, kami menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi seluruh data, dengan pengawasan tim keamanan kami, selama 24 jam non-stop.

 3. loud Server Online 24 Jam Lalu Lintas Data Omega POS Cloud, Terpusat, Dan Komputer Server Selalu Online Selama 24 Jam Non-stop. Omegasoft menggunakan teknologi komputasi dan informasi terdepan, sehingga Omega Cloud Server yang kami gunakan selalu online selama 24 jam non-stop. Dengan pengawasan tim khusus selama 24 jam, kami memastikan bahwa lalu lintas data selalu terjamin kelancarannya.

 4. Bebas Pilih Koneksi Internet Mau Pakai Koneksi Internet Berbasis Kabel, Nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis / Dinamis, Bisa! Pertama, Omega POS Cloud tidak hanya dirancang untuk para pengguna dari perkotaan saja, namun juga dirancang untuk para pengguna dari daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang lebih lambat daripada perkotaan. Kedua, jika daerah tersebut sudah terjangkau layanan koneksi internet, maka anda bisa dengan bebas menggunakan Omega POS Cloud.

 5. Omega POS Cloud Redundant Connection Jika Koneksi Internet Terputus / Tidak Stabil, Data Terkirim Secara Otomatis, Ketika Koneksi Internet Tersambung Kembali. Apabila koneksi internet terputus secara tiba-tiba, disaat anda sedang sibuk menginputkan data, maka seluruh data otomatis terkirim, ketika koneksi internet tersambung kembali, tanpa harus input ulang dari awal lagi. Bahkan, anda bebas berganti ke koneksi internet cadangan, meskipun berbeda IP, menggunakan internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis USB modem 3G.

 6. Omega POS Cloud Support Multi-devices. Software Omega POS Cloud, Bisa Digunakan Pada Berbagai Perangkat Komputasi Modern. Program, aplikasi, atau software Omega POS Cloud, bisa digunakan pada berbagai perangkat komputasi modern, mulai dari: mobile POS, komputer POS, komputer kasir, mesin POS, personal computer (PC), laptop, notebook, netbook, smart PC, hybird PC, hingga tablet PC.

 7. Siap Digunakan Untuk 2 Kategori Bisnis. Omega POS Cloud Bisa Digunakan, Untuk Berbagai Jenis Bisnis, Dalam Kategori Makanan-minuman, Dan Retail. Software Omega POS Cloud bisa digunakan untuk: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti, toko baju, toko emas, toko tas, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, distro, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture, toko pakaian, dsb. Nah setelah anda melihat kelebihan yang dimiliki OMEGASOFT, apa pendapat anda ? dan jika anda seorang pengusaha yang sedang mencari software yang tepat untuk toko anda, Omegasoft lah jawabannya, segera pilih Paket Harga Omega POS Cloud yang super murah berikut ini :  

Paket Harga Omega POS Cloud
Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan kunjungi workshop resmi Omegasoft di kota yang terdaftar dibawah ini :

Omegasoft Jakarta

Gedung Bank Mandiri 3rd floor #30 Jl. Tanjung Karang no. 3-4 A, Jakarta Telp. 021 99975445, 3148373

Omegasoft Samarinda

Jl. Perum Pondok Indah BG-21 Samarinda, Kaltim Telp. 0811 5825 320

Omegasoft Semarang

Jl. Puri Anjasmoro E 1 / 9A Semarang, Jateng Telp. 024 70298420, 70298430

Omegasoft Surabaya

Jl. Kusuma Bangsa No. 116-118 Hi-Tech Mall Lt. Dasar E-20 Surabaya, Jawa Timur Telp. 031 5470202, 71973388, 77044200

Omegasoft Tanjung Balai Karimun

Jln Trikara No. 90Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau Telp. 0777 326665

Omegasoft Manado

Jl. 14 Februari No. 68 Telling Atas Manado, Sulut Telp. 0431 3368697

Omegasoft Denpasar / Bali

Jl. Teuku Umar No. 88L Denpasar, Bali Telp. 0361 3106338, 8686087

Omegasoft Banjarmasin

Jl. Uripan No. 4 Banjarmasin, Kalsel Telp. 0812 1388 8998

Omegasoft Head Office

Kompleks Ruko Mangga Dua B9-11 Jl. Jagir Wonokromo 98 Surabaya 60243 Telp : 031 8416274, 031 8417411

0 Response to "Software Point of Sales Online Omega POS Cloud"

Posting Komentar